• Jam Buka Toko: 09.00-17.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0822-4537-0008
  • SMS/WA: +6287855562527
Terpopuler:

Tips Mengobati Kanker Dengan Air Alkali

12 Juli 2018 - Kategori Blog

Tips Mengobati Kanker Dengan Air Alkali Air Sehat Kangen Water

Berikut pembahasan mengenai tips mengobati kanker dengan air alkali. Air alkali untuk kanker dikenal sebagai salah satu cara terkuat dan efektif untuk menyembuhkannya. Jika orang tersebut mulai mengonsumsinya sebelum serangan pertama sindrom ini, juga membantu mencegah serangan terjadi. Beberapa metode tradisional telah dicoba untuk menyembuhkan kanker pada manusia sejauh ini oleh dunia medis.

Kemoterapi, LASER, operasi dan berbagai teknik lainnya telah datang dan pergi. Tapi tak satu pun dari mereka bisa membuat dampak yang efektif pada penyakit ini, mengapa? Alasannya jelas, kurang kondisi Alkaline. Dalam kasus tersebut, sel kanker secara alami mulai menjalar dan berakar  lagi, menyebabkan kanker hidup kembali!

Penelitian medis tingkat lanjut hari ini telah menunjukkan bahwa sel kanker tidak dapat bertahan dalam kondisi basa tubuh Anda. Salah satu cara yang terkenal dan andal untuk mengenalkan kondisi semacam ini di tubuh Anda adalah melalui konsumsi air alkalin yang terus menerus. Menjadi sangat anti oksidan di tubuh, air alkali mendorong lebih banyak jumlah molekul oksigen ke dalam sel kanker.

Ini akhirnya akan membunuh mereka dalam jangka panjang. Hal ini terjadi karena elektron bermuatan negatif diinduksi ke dalam sel kanker dalam proses ini. Selain itu, juga menghilangkan radikal bebas muatan positif, yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Begitu radikal promotor mereka telah benar-benar dikeluarkan dari tubuh manusia, sel kanker juga tersingkir, sehingga dapat menyembuhkan kanker dalam tubuh.

Fakta Penyakit Kanker dan Air Alkali

Jika Anda mengamati pasien kanker, nilai ph tubuh mereka akan turun secara normal, membuatnya bersifat asam. Ini adalah salah satu tingkat pengembangbiakan terbaik bagi sel kanker untuk tumbuh dan berkembang!

Asam laktat adalah senyawa yang dihasilkan oleh sel kanker ke dalam tubuh manusia, membuat tingkat pengembangbiakan lebih kuat. Bila Anda secara konsisten mengonsumsi air alkali, efek bersih asam laktat dikurangi sampai batas yang lebih besar, sehingga mencegah sel kanker tumbuh.

Dalam hal ini, Anda memerlukan air, yang tidak hanya diisi dengan sifat basa, tetapi juga dengan banyak mineral dan elemen energi lainnya, yang ditambahkan ke air alkali selama persiapannya. Mereka dibutuhkan karena, membunuh sel kanker membutuhkan banyak energi dari sel normal tubuh Anda, membuat mereka lemah dalam prosesnya. Sekarang mineral dan vitamin merevitalisasi sel normal itu, membuat pemulihan Anda menjadi lebih mudah dan cepat.

Hati Anda berhenti melakukan fungsi normal untuk membuang unsur-unsur racun saat terkena sel kanker. Hal ini juga berkontribusi banyak pada penyebaran ke seluruh bagian tubuh Anda, mulai dari titik di mana ia berasal. Ketika Anda mulai mengkonsumsi air alkali, salah satu fungsi utamanya adalah mengembalikan fungsi normal hati Anda, secara bertahap membuatnya lebih kuat dari sebelumnya. Itu berarti hati Anda sekarang mampu menghilangkan semua unsur beracun dari tubuh Anda secara efektif. Hal ini secara alami menyebabkan pengurangan unsur pendukung kanker.

Terlepas dari air, elemen lain yang perlu dipantau dan dikendalikan di tubuh Anda adalah kanker diet alkali.

Buah-buahan

Jeruk, apel, delima, melon air, lemon, pisang, buah beri dan buah persik adalah beberapa buah yang paling umum dikenal, yang membantu mencegah penyebaran dan pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh Anda.

Sayuran

Beberapa sayuran terkenal adalah Brokoli, selada, Bawang, dan bayam. Disarankan agar Anda mengonsumsi sayuran ini sebaiknya dalam kondisi mentah. Bahkan jika Anda sedikit merebusnya, pastikan air matang juga dikonsumsi bersamaan dengan persiapannya.

Rempah-Rempah

Beberapa rempah yang terkenal adalah Jahe, mustard, garam laut dan kunyit. Mereka tidak hanya mencegah sel kanker tumbuh lebih jauh, mereka juga menghancurkan yang sudah ada, bila dikonsumsi dalam bentuk dan kuantitas yang ditentukan selama periode yang ditentukan oleh ahli kanker Anda.

Related Post

Comments are closed.